Headlines

2 Hari Cawapres Sandiaga Uno dipastikan Kampanye di Siak, Kota Dumai dan Duri Bengkalis, Riau


targetoperasi.com - Cawapres No.02, Sandiaga Salahuddin Uno, dipastikan akan berkampanye di Kabupaten Siak, Kota Dumai dan Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, selama dua hari pada Senin dan Selasa, tanggal, 4 dan 5  Maret 2019.

Selain berkampanye, Cawapres Sandiaga Uno rencananya akan bernostalgia terlebih dahulu di daerah kelahirannya di Rumbai, sebelum bergerak menuju lokasi kampanye yang sudah disiapkan oleh  ketua tim Badan Pemenangan Prabowo - Sandi, Relawan dan Kwalisi Partai di provinsi Riau, Minggu (3/3/2019).

Setelah bernostalgia Sandiaga Uno akan bergerak ke Tualang dan dijadwalkan akan Sholat duha di mesjid Baitul Ridha kampung Perawang Barat, kecamatan Tualang, Siak. Kemudian melanjutkan perjalanan ke makam Sultan Syarif Kasim II, di Siak Sri Indrapura. Setelah itu mengunjungi Istana Aserayah al Hasyimiyah, Siak.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Siak Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno akan menyempatkan diri untuk menggelar dialog dengan masyarakat Siak di lapangan Tengku Mahratu, depan Istana Siak. Beberapa menit berdialog dengan warga, Sandiaga bakal melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Sabak Auh, menyapa petani di sana.

Dari Kecamatan Sabak Auh Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno akan bergerak menuju Pakning untuk melanjutkan perjalanan menuju kota Dumai.

Berikut Jadwal Kampanye Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno selama dua hari di provinsi Riau. Pukul, 07. 30 WIB, tiba di Bandara SSK II, Kota Pekanbaru, Riau. Pukul 10.00 WIB menuju makam Sultan Syarif Kasim II, melewati komplek Rumbai (nostalgia), singgah untuk Sholat Dhuha di Masjid KM 11 Perawang.

Pukul 10.00 – 11.00 WIB, Ziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim II. Jalan Sultan Syarif Kasim, Kampung Dalam, Siak, Kabupaten Siak, Riau. Pukul, 11.05 – 12.05 WIB, dialog dengan masyarakat Lokasi di Lapangan Siak, Jalan Sultan Ismail, Kp. Dalam, Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Pukul, 12.35 – 13.35 WIB, makan siang dan Sholat Dzuhur, di Tentatif Siak. Pukul, 13.35 – 17.00 WIB, Menuju Dumai. Pukul, 17.00 – 18.00 WIB, Dialog Buruh Lokasi di Teluk Binjai, Dumai. Pukul, 18.30 – 19.30 WIB, Tabligh akbar Sholat maghrib dilanjutkan dengan makan Malam di Bukit Gelanggang Teluk Binjai, Dumai.
Pukul, 22.30 WIB, Istirahat di Bagan siapi-api di Kediaman Syafrudin.

Dilanjutkan Kegiatan Cawapres pada Tanggal, 05 - Maret - 2019. sekitar Pukul, 07.00 s/d 08.00 WIB lari pagi ke Klenteng Tua, sarapan dan menyapa Masyarakat Etnis Tionghoa didepan Klenteng Tua Jl. Aman, Bagan Siapi Api, Riau.

Pukul 11.15 s/d Pukul, 12.15 WIB, Bertemu dengan Petani Sawit di Ram sawit KM 15 Kulim, Jl. Lintas Sumatra, Sebangar, Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, dilanjutkan Silahturahmi relawan dan Partai Koalisi, Lokasi di Lapangan sultan Syarif Kasim Duri, Balai Makam, Mandau, Bengkalis. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.