Headlines

Terkait Keluhan Masyarakat, Camat Sabak Auh dan Penghulu Temui Bupati Siak


targetoperasi.com - Camat Sabak Auh, Amin Soimin bersama Penghulu se- Kecamatan Sabak Auh bersilaturrahmi dengan Bupati Siak yang tak lama lagi  akan segera dilantik menjadi Gubernur Riau.

Dalam Silaturahmi tersebut banyak keluhan dan aspirasi masyarakat Kecamatan Sabak Auh yang telah disampaikan Pada Bupati Siak Syamsuar, Rabu (6/2/2019) malam.

Hasil pertemuan Camat Sabak Auh beserta Pengghulu sekecamatan Sabak Auh meminta Bupati Siak Syamsuar segera menindak lanjuti keluhan masyarakat.

"Adapun Aspirasi masyarakat  yang kami sampaikan terkait Pengadaan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk kecamatan Sabak Auh, agar segera dianggarkan di APBD P Tahun 2019 atau tahun 2020",  ungkap Camat Sabak Auh Amin Soimin.

Tidak Hanya Mobil Damkar saja yang menjadi aspirasi masyarakat dan Ormas, terkait Puskesmas Kecamatan Sabak Auh juga disampaikan ke Bupati Siak.

"Alhamdulillah, anggaran lanjutan pembangunan Puskesmas Kec. Sabak Auh sudah di anggarkan tahun 2019. Tinggal menunggu realisasinya saja", ujar Camat Sabak Auh.

Selain itu, pertemuan juga membahas tapal batas antara Siak dan Bengkalis. Pembahasan tapal batas tersebut akan ditangani oleh Bapak Asisten I untuk menjadi pembahasan lanjutan.

"Terkait keluhan warga tentang pembangunan infrastruktur Desa/Kampung, seperti jalan poros yang hari ini masih jauh ketinggalan dari kecamatan lain juga kita sampaikan pada Pak Bupati", ucap Camat Sabak Auh.

"Semoga apa yang kita sampaikan kepada Bapak Bupati Siak segera terealisasi dan menjadi atensi. Disatu sisi saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sabak Auh yang sudah mau bersama-sama membangun Sabak Auh menuju "Sabak Auh Bisa", pungkas Camat Sabak Auh. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.