Headlines

STQ Kampung Bandar Sungai ke-VIII Kecamatan Sabak Auh, Resmi Dibuka


targetoperasi.com - Sabtu (23/2/2019) malam, Seleksi Talawatil Qur’an (STQ) ke-VIII Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh resmi dibuka. Acara digelar di halaman Kantor Penghulu Kampung Bandar Sungai berlangsung meriah, yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat yang berada di kecamatan Sabak Auh.

Pembukaan STQ Tingkat Kampung tersebut diikuti oleh peserta yang terdiri dari Tartil Anak-anak, Remaja yang semuanya berasal dari Kampung Bandar Sungai.

Selain tokoh Agama dan masyarakat kampung Bandar Sungai, acara juga turut hadiri Muspika Kec. Sabak Auh, Ketua LAM Sabak Auh.

Ketua Panitia Pelaksana Abdul Ajis saat dikonfirmasi mengatakan, kegiaatan yang dilaksanakan ini guna menyeleksi sekaligus menggali pontensi pada anak yang berbakat, sehingga kedepannya rasa semangat anak dalam minat baca Al- Quran semakin meningkat.

Sementara itu Penghulu Putra Fajar, dalam sambutannya mengatakan, mari kita sama- sama berdoa semoga dalam pelaksana STQ tingkat Kampung yang akan dilaksanakan selama Empat hari kedepan ini, dapat berjalan dengan lancar. "Jadikanlah STQ ini untuk menambah ilmu dan memperdalam ilmu-ilmu agama”, ucap Fajar.

Selain itu, Fajar juga berharap kepada panitia pelaksana agar dapat meningkatkan dan memberikan motivasi kepada anak-anak, agar kedepannya dapat menekuni dan giat untuk mempelajari Ayat-ayat suci Al- Quran.

Disela acara dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim dan juga penyerahan Bantuan 1 set peralatan Lasiq untuk ibu-ibu Bandar Sungai.

Acara Helat STQ ke VIII ini dibuka langsung oleh
Bapak ustad Faturrahman selaku Tokoh Agama di Bandar Sungai.

Acar juga dimeriahkan Hadroh As-Sahili Pimpinan Agus Fuad Wibowo dan diselingi tari kreasi dari Sanggar Dayang Senandung. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.