Headlines

Seleksi Tilawatil Qur'an ke-VIII Tingkat Kampung Bandar Sungai, Ditutup


targetoperasi.com - Selasa (26/2/2018 ) malam, di halaman Kantor Penghulu Bandar Sungai, Jl. Antara, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ), Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh secara resmi di tutup oleh Camat Sabak Auh Amin Soimin.

Acara penutupan sekaligus  pembagian hadiah bagi pemenang STQ.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sabak Auh Amin Soimin, KUA Sabak Auh Nurkholis, Ketua LAM Sabak Auh Idrus Jamil dan tokoh masyarakat, RT/RW serta para tamu undangan dan para orang tua peserta STQ.

Dalam kata sambutannya Penghulu Kampung Bandar Sungai Putra Fajar  menyampaikan bahwa kegiatan STQ ini memang hanya ajang seleksi. Tetapi STQ tersebut bisa disamakan seperti kegiatan MTQ.

"Bagi yang mendapat juara diacara STQ ini, janganlah berbesar hati, tapi bagaimana untuk bisa mendapatkan juara di tingkat kecamatan nantinya. Disamping itu, bagi yang tidak mendapatkan juara jangan pula berkecil hati, belajar dan terus belajar semoga kedepannya semakin baik lagi", harap Penghulu.

Penghulu menambahkan, tanggung jawab agama terhadap anak-anak tak terlepas dari bimbingan para orang tua dan tokoh agama.

"Semoga kedepannya bagaimana Akhlak anak-anak lebih baik lagi, mari kita bimbing sama-sama", tutupnya. ( Fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.