Headlines

Peringati HPSN, Kapolsek Helvetia Pimpin Gotroy Bersihkan Pajak Sei Sikambing


targetoperasi.com - Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Muspika Kecamatan Medan Helvetia melaksanakan Gotong Royong (Gotroy) bersama, yang di laksanakan di Pajak Sei Sekambing C II, Jalan Kapten Muslim kelurahan Sei Sekambing C II Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (21/02/2019).

Kegiatan Gotroy tersebut di pimpin langsung Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni, SH didampingi Camat Medan Helvetia P Nasution, S.Sos, dengan menurunkan  sejumlah personil Polsek Medan Helvetia, personil Babinsa, para Lurah, Kepala Lingkungan, Satpol PP, Dinas Kebersihan Kecamatan Medan Helvetia, dan dibantu unsur kepemudaan dari Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Helvetia.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni, SH  menghimbau para pedagang dan warga yang berbelanja untuk sama-sama menjaga kebersihan di area seputaran Pajak Sei Sekambing, Jalan Kapten Muslim.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan mendapat apresiasi dari para pedagang dan pembeli serta warga masyarakat seputaran pajak Sei Sikambing.

"Mereka menilai positif dan senang dengan apa yang dilakukan Muspika Medan Helvetia", tutur Kapolsek Helvetia menambahkan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.