Headlines

Peduli Terhadap Sesama, Kapolsek Medan Labuhan Bagikan Tali Asih Kepada Para Lansia


targetoperasi.com - Dalam suasana perayaan hari Raya Imlek 2019, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, membagikan tali asih kepada para lanjut usia (Lansia).

Pemberian tali asih tersebut berupa pempers, soklin handuk, nasi, beras, minuman botol, dan roti kepada ratusan lansia, di Yayasan Panti Jompo Guna Budi Bakti Jalan Kolonel Yosudarso Lingkungan IV Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

"Pada kesempatan ini, kita memberikan puluhan bingkisan kepada para lansia yang berada di pantai jompo tersebut", ujar Kompol Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo dan jajaran Polsek Medan Labuhan, Selasa (5/2/19) sekira pukul 08.30 wib.

Dijelaskannya, pembagian bingkisan tersebut merupakan kepedulian Polri dan sekaligus sarana mendekatkan  diri dengan seluruh warga masyarakat khususnya terhadap sesama.

"Selain dalam rangka Imlek, pembagian ini juga merupakan suatu bentuk pendekatan diri kepada Masyarakat dan wujud nyata Polsek Medan Labuhan bisa berbagi kasih dengan para Lansia", jelasnya.

Selain itu, kata orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini lagi,  masa kepemimpinannya senantiasa melaksanakan silatuhrami bersama seluruh elemen masyarakat.

"Tujuannya, semata-mata hanya menciptakan situasi kondusiftas Kamtibmas. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban, partisipasi aktif masyarakat sangat lah penting", ucap Kapolsek Medan Labuhan.

Menanggapi hal itu, pengelola panti asuhan, Suliman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah berbagi dengan para lansia.

"Atas nama Yayasan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan yang telah berbagi pada perayaan Imlek di Yayasan Sosial. Oleh karenanya, kami mendoakan jajaran Polres Belawan sekitarnya, senantiasa dilindungi Tuhan dan menjadi tauladan yang baik di wilayah hukumnya", kata Sulaimin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.