Headlines

Pawai Ta'aruf STQ Kampung Bandar Sungai Ke VIII, di Lepas Oleh Jenderal TNI (Purn) Moeldoko


targetoperasi.com - Disela-sela kunjungan kerja untuk meninjau Skat kanal program dari Badan Retorasi Gambut yang berada di Jl.Pembangunan, Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Bapak Jenderal  TNI (Purn) Dr. Moeldoko, S.IP Kepala Staf Kantor Kepresidenan RI dan Ir. Nazir Foead. M.Sc kepala  Badan Restorasi Gambut RI serta Gubenur Riau H. Syamsuar, M.Si didampingi Bupati Siak Plt. H. Alfedri.M.Si di Kampung  Bandar Sungai, membuka pawai Ta'aruf STQ Kampung Bandar sungai ke VIII.

Pelepasan Pawai Ta' aruf STQ Kampung Bandar sungai ke VIII yang langsung di lepaskan oleh Jenderal Muldoko dan rombongan yang di saksikan oleh Camat Sabak Auh Amin Soimin. SH, M.Si dan Penghulu Kampung Bandar Sungai Putra Fajar, Jum'at ( 22/2/2019 ).

Tema yang diangkat dalam STQ Bandar Sungai ke VIII tahun ini adalah "Aktualisasi nilai-nilai universal Al-Qur’an ini untuk pencerahan dalam kehidupan kita berbangsa dan bernegara yang rukun dan damai serta mengajarkan kepada anak-anak kita akan terus meningkat nilai - nilai Islami", jelas Penghulu Putra Pajar.

Ditambahkan Penghulu Putra Fajar, STQ Kampung Bandar Sungai Ke VIII akan di gelar pada Hari Sabtu malam di kantor Penghulu Kampung Bandar Sungai, kecamatan Sabak Auh dengan harapan acara tersebut mudah-mudahan berjalan sesuai dengan harapan kita semua.
pawai Ta'aruf STQ Bandar Sungai itu juga dimeriahkan dengan Kenderaan Hias yang dibuat oleh Masyarakat. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.