Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Bagan Deli



targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH bertemu ratusan masyarakat Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi Kamtibmas yang digelar di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan, Kamis (28/2) sekira pukul 11.00 Wib.

Selain Kapolres, hadir pada acara pertemuan tersebut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba, Kasi Propam Iptu Lily Tapiv, Ustadz H. Samsul Bahri dan 540 orang masyarakat Kelurahan Bagan Deli dari berbagai suku dan Agama.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah mempererat tali silaturahmi ke masyarakat khususnya yang belum mendapatkan PKH, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas demi terciptanya keamanan jelang Pemilu 2019.

“Kita berharap pada masyarakat untuk senantiasa turut menjaga situasi Kamtibmas Kondusif serta tak mudah terpengaruh pada berita-berita Hoax dan tak mudah terprovokasi pada hal-hal yang nantinya dapat memecah belah persatuan yang pastinya sangat merugikan kita semua", kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, sudah banyak masyarakat yang terjerat berita Hoax dan menjalani proses hukuman.

“Akhir-akhir ini terjadi pada masyarakat Karawang di Jawa Barat yang sempat menjadi Viral akibat terpengaruh berita Hoax dimana saat ini sedang diproses hukum, dari itulah kita berpesan pada masyarakat agar untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas", ujarnya.

Kemudian, Kapolres juga prihatin kepada masyarakat khususnya Bagan Deli yang belum mendapatkan PKH yang dimayoritasi nelayan dan warga tidak mampu.

“Kita akan usahakan bekerjasama dengan Instansi terkait  agar masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan PKH”, ucap  Kapolres sembari memberikan tali asih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Silaturahmi tersebut.

Sementara Ustadz H Samsul Bahri menyampaikan, agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang berawal dari keluarga khususnya kepada orang tua tetap mengawasi dan mengontrol anaknya dari penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.