Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Peringatan HPN di Mapolrestabes Medan


targetoperasi.com - Dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menggelar acara pemotongan nasi tumpeng di Mapolrestabes Medan. Selasa (12/2).

Dalam acara itu turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan sejumlah Wartawan Unit Polrestabes Medan.

Acara ditandai dengan pembacaan doa yang dibawakan langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, yang  menghaturkan rasa syukur sinergitas polri dengan wartawan yang selama ini terjalin baik dalam menyampaikan informasi benar kepada publik.

Usai berdoa, Kapolrestabes Medan kemudian melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikannya kepadanya wartawan.

“Hari Pers Nasional ini sebagai momen instruksi diri agar kita lebih baik ke depan. Semoga apa yang kita lakukan yang lalu menjadi amal ibadah, dan semoga semakin baik kedepan", ucapnya.

Dadang menyebutkan, Jurnalis adalah mitra yang sangat penting bagi polisi untuk menyampaikan berbagai informasi serta himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif.

Karena itu, menurutnya tidak berlebihan jika pada HPN 2019 ini mereka ikut memperingatinya dengan acara yang sederhana tersebut.

Sementara, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman mengapresiasi Kapolrestabes Medan yang memberikan ‘surprise’ perayaan di momen Hari Pers Nasional.

“Semoga kedepannya hubungan lebih baik terutama di dalam keterbukaan informasi publik”, tutur Iwan. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.