Headlines

Gubernur Riau Terpilih Syamsuar Dilantik, Masyarakat Siak Minta Bantu Selesaikan Sengketa Lahan dengan PT. RAPP


targetoperasi.com - Presiden Joko Widodo pagi ini akan melantik Gubernur Riau terpilih Syamsuar dan wakil Gubernur Edy Natar Nasution periode 2018 - 2024 di istana negara Jakarta.

Kedua calon pimpinan baru di Provinsi Riau bertekad akan membawa Riau 5 tahun kedepannya lebih baik lagi. Saat berita ini di turunkan kedua calon pimpinan sudah bergerak dari hotel Panpasifie menuju Istana Negara, Rabu (20/2/2019).

"Gubernur dan wakil Gubernur akan melaksanakan Gladi bersih terlebih dahulu selanjut nya menunggu pelantikan Presiden RI Joko Widodo",  ungkap Ahmad Syah Asisten 1 Setda Provinsi Riau saat dihubungi via hp oleh awak media ini.

Terkait Pelantikan Gubernur Riau terpilih Syamsuar Masyarakat Siak berharap kepada Gubernur terpilih akan dapat membantu menyelesaikan sengketa lahan masyarakat Siak  yang sudah 6 tahun lamanya dikuasai oleh PT RAPP.

"Kami berharap kepada Gubernur Riau terpilih Pak Syamsuar nanti dapat menyelesaikan permasalah sengketa lahan masyarakat Siak yang saat ini sedang dalam proses, Agar masyarakat Siak dapat merasakan kemerdekaan sebenarnya, dan harapan kami Gubernur dan Wakil Gubernur Pro pada masyarakat dan tidak berpihak pada perusahaan", ujar Mhd. Efendi.

Masyarakat kini berharap pada Gubernur terpilih Karena permasalahan sengketa lahan masyarakat Siak ini salah satunya harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah yaitu Gubernur Riau

"Selamat dan Sukses atas Pelantikan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terpilih kami harapkan kedepan Riau lebih baik lagi", ungkap Masyarakat Siak. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.