Headlines

Genta PS Sumut Bertekad Siap Menangkan Pasangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019


targetoperasi.com - Kordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo - Sandi, DR Dahnil Anzar Simanjuntak, SE, optimis Paslon nomor urut 2 akan menang dalam Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Dahnil mengungkapkan ada empat kunci yang mendukung kemenangan Prabowo - Sandi.
"Empat kunci tersebut yakni, banyaknya apresiasi masyarakat untuk menjadi relawan, serta militansi para relawan yang masif dalam  mendukung paslon Prabowo - Sandi, seperti Emak-emak, anak muda (generasi milenial), para Kiyai dan Ustad", ujar Dahnil pada acara Deklarasi Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo - Sandi (Genta PS) Sumut, belum lama ini bertempat di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan.

Acara yang dihadiri Gus Irawan sebagai Tim Pemenangan Sumut, sekaligus Talk Show bertema "Membangun dan Menajaga NKRI Menuju Kemenangan di 2019".

Dahnil menjelaskan keterlibatan empat pihak tersebut membuktikan bahwa kwalitas perpolitikan di Indonesia sedang berada di tingkat tinggi. Kesadaran masyarakat sudah mulai terlihat sejak beberapa bulan terakhir, menjelang Pilpres dan Pileg 2019 ini.
Menurut Dahnil jika perpolitikan di Indonesia masih diisi political money (politik uang), maka standartnya politik tersebut berada di titik nadir (rendah). Mereka yang berkecimpung didunia politik pasti sudah faham, bahwa jika ingin menang, perhatian itu harus tertuju kepada pendukung-pendukung Perempuan.

Sementara itu Ketua DPW Gerakan Nasional Cinta Prabowo - Sandi (Genta PS) Sumatera Utara, Drs. Masyhuddin menuturkan, ketidakadilan dan keprihatinan yang terjadi dalam kehidupan berbangsa di negri ini harus segera diakhiri.

"Yang Bhatil segera dihentikan, sehingga tidak ada sikap diskriminatif dalam penegakan hukum", tegasnya.

Masyhuddin bertekad seluruh Relawan Genta PS Sumut akan berjuang habis- habis untuk memenangkan pasangan Prabowo - Sandi di Sumatera Utara. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.