Headlines

Dikonfirmasi Terkait Penangkapan Tsk Narkoba Kanit Reskrim Terkesan Berguyon, Sebut BB nya Masih Ditimbang di Pegadaian

                   Ilustrasi

targetoperasi.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur menangkap Syafrizal warga Titi Sewa Medan, pada Senin (4/2/2019).

Dari sejumlah informasi yang dihimpun Tersangka Safrizal diamankan, diduga karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut keterangan nara sumber berinisial Bu, warga Medan Perjuangan mengatakan, Tersangka Safrizal ditangkap di Jalan Pimpinan Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Kecamatan Medan Perjuangan, dari tangan tersangka ditemukan barang bukti diduga sabu-sabu paket Rp.100 ribu.

"Pada Hari Senin kemarin si Safrizal itu ditangkap bang,  karena membawa narkoba jenis sabu-sabu", ujar sumber, Selasa (5/2).

Sumber menambahkan, saat petugas melakukan penangkapan terhadap Safrizal, sempat menjadi tontonan warga.

"Ramai lah bang ditontoni warga, karena ketika Safrizal akan diamankan petugas, dia (Safrizal-red) melawan dan sempat terjadi perkelahian dengan petugas, namun akhirnya si Safrizal itu tak berkutik setelah dari tangannya ditemukan barang bukti diduga paketan sabu-sabu", jelas Bu.

Terkait penangkapan terhadap tersangka Safrizal Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Prasetyo Triwibowo yang dikonfirmasi wartawan lewat telpon selulernya, Rabu (6/2/2019) menyebutkan akan mengecek kasusnya.

"Saya cek dulu berkasnya ya om", balasnya.

Namun setelah beberapa waktu kemudian kembali Iptu Prasetyo menjawab, " Untuk Berat BB masih menanti hasil penimbangan di pegadaian yaaa om...lanjut kita kirimkan ke labfor cabang medan. Hasilnya segera kami teruskan informasi ke rekan-rekan media", ucapnya terkesan berguyon. (San)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.