Headlines

Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Beri Tali Asih ke Warga Kurang Mampu


targetoperasi.com - Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota, Polres Dairi mengunjungi Rumah Pak Hotang warga Desa Sitinjo, Kabupaten Dairi Senin (4/2/2019) Pukul 15.00 Wib. Kunjungun tersebut guna memberi tali asih.

Kapolsek Sidikalang Kota melalui Bhabinkamtibmas Aipda Feri Galingging, SH
menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud  terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri.

"Selain mendekatkan diri ke masyarakat, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dengan warga kurang mampu dan layak kita bantu", ujar Aipda Feri Galingging, SH seraya menambahkan semoga bantuan yang diberikan dapat  dipergunakan dengan sebaiknya.

Pada kegiatan tersebut, Aipda Feri juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir menyaksikan, sebagai upaya terwujudnya situasi politik yang aman dan kondusif pada Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan dalam waktu ini.

Sementara itu Pak Hotang merasa senang dan terharu dengan kedatangan personel Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota, dan berterimaksih dengan bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini, semoga para personil Polsek tetap dalam lindungan Tuhan YME dan semakin sukses dalam menjalankan tugas serta tetap dicintai masyarakat", tandasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.