Headlines

Berteriak "Ada Bom" Saat Acara Dzikir, Pria Bertato di Amankan Polsek Patumbak


targetoperasi.com - Pria bertato diamankan Unit Reskrim Polsek Patumbak karena berteriak "Ada Bom"  saat berlangsungnya acara Dzikir dan Doa bersama warga untuk memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 01 di Jalan Garu 1, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (23/2/2019).

Akibat aksi pria tersebut, warga panik yang mengikuti acara sempat panik dan heboh, beruntung, petugas dengan sigap mengamankan pria tersebut, sehingga situasi dapat dikendalikan.

Usai diamankan pria bertato yang diketahui bernama Henda Tobing alias Kibo, langsung diboyong ke Mapolsek Patumbak guna dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SIK yang  dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/2/2019) mengatakan, dari hasil penggeledahan di rumah tersangka Jalan Garu 2B, ditemukan barang bukti berbagai jenis benda tajam dan peralatan isap sabu.

"Ketika rumahnya kita geledah, polisi menemukan dan mengamankan beraneka ragam jenis senjata tajam berupa empat golok, empat pisau, pistol, alat timbang elektrik dan alat isap sabu berikut satu paket sabu siap edar", jelas Ginanjar.

Disinggung apakah pria yang diamankan tersebut sebelumnya memiliki catatan kriminal, Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan.

"Masih kita periksa intensif", tandas Ginanjar. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.