Headlines

Rumah RW Sabak Permai Ludes Terbakar, MPA Bandar Sungai Padamkan Api, Pemadam PT.BOB Tidak Datang Kelokasi


targetoperasi.com  - Kebakaran menghanguskan rumah milik Bapak Khoirudin salah satu RW dikampung Sabak Permai,  Kecamatan Sabak Auh. Minggu ( 27/01/2019 ) sekitar Pukul 03:00 Wib.

Dalam insiden kebakaran tersebut tampak hanya Masyarakat Peduli Api ( MPA ) Kampung Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh bahu membahu memadamkan api yang melalap rumah Pak Khoirudin tersebut bersama Masyarakat yang ada di lokasi.

Saat di tanyakan awak media kepada salah seorang masyarakat kenapa pihak pemadan kebakaran dari pihak PT. BOB tidak datang membantu apa sudah dihubungi.

"Sudah kami hubungi 3 x bang namun beralasan tidak ada orang untuk pemadaman",  ungkap Putra Fajar.

"Mohon ijin Komandan mohon hubungi pihak BOB untuk Pemadaman", ucap Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Sabak Auh kepada Kapolsek Sabak Auh melalui HP saat dilokasi kebakaran, namun hinga api padam tidak juga tampak mobil pemadam dari pihak PT. BOB.

Bapak Khoirudin selaku korban yang rumahnya terbakar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, api tampak membesar dari bagian ruangan depan rumah, sehinga tidak ada barang yang dapat diselamatkan.

"Uang, surat tanah ada 5 buah, dan barang - barang berharga lainya ludes terbakar", ungkap Bapak Khoirudin.

Saat musibah kebakaran terjadi Bapak Khoirudin berserta istri dan 4 anaknya selamat namun harta benda mereka ludes dilalap si jago merah. Api baru dapat dipadamkan oleh MPA sekitar kurang lebih 2 jam, turut dibantu oleh Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar bersama anggotanya.

Sampai berita ini di turunkan Pihak Pemadam kebakaran dari PT. BOB tidak tampak hadir, Sementara kasus kebakaran ini masih dalam peyelidikan Polsek Sabak Auh. (Fendi / biro)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.