Headlines

PT Coca Cola Amatil Indonesia Beri Beasiswa Kepada 9 Pelajar Berprestasi


targetoperasi.com - PT Coca Cola Amatil Indonesia  menyerahkan bantuan Beasiswa Pendidikan kepada anak-anak zona 1 atau Wilayah Kecamatan terdekat yang berada diseputaran lokasi Perusahaan, Sabtu (29/12/2018).

Sebanyak 9 orang Pelajar berprestasi terpilih dari seleksi yang di tentukan Panitia.

Masing - masing untuk kategori SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi. Kegiatan yang rutin di laksanakan tiap tahunnya tersebut,  bekerjasama dengan Karang Taruna Medan Labuhan, dan  sangat di sambut gembira masyarakat sertempat.

Acara pembagian Beasiswa dihadiri Humas PT Coca Cola Amatil Indonesia Cabang Medan, Ahmad Nasoha dan Maneger Marketing Wilayah Bapak Yayan sebagai perwakilan Perusahaan.

Menurut keterangan Ahmad Nasoha, Corporate Affairs Executive NSO Beasiwa pendidikan zona 1 di Kelurahan Besar Martubung Kecamatan Medan Labuhan, kegiatan ini merupakan kerja sama dengan karang taruna dan masyarakat setempat.

"Kami harus peduli kepada masyarakat kususnya wilayah zona 1 dari Pabrik Coca Cola cabang Medan. Untuk kegiatan seperti ini kami akan lakukan setiap tahunnya, dan tidak hanya ini tapi dalam kegiatan  lain seperti olah raga dan prestasi-prestasi lainya", ucap  Humas.

Dipaparkannya, pihak perusahaan juga sangat  berterimakasih kepada Karang Taruna setempat yang telah membantu dalam kegiatan PT Coca Cola Amatil Indonesia.

"Karang Taruna Medan Labuhan sangatlah Proaktif dalam berbagai kegiatan yang di selenggarakan Perusahaan kami. Saya mewakili dari Perusahaan mengucapkan terimakasih. Untuk kedepannya nanti kami terus berkoordinasi  dengan Pengurus Karang Taruna",  tutur Ahmad Nasoha.

Penyerahan Beasiwa di wakili Maneger Wilayah Bapak Yayan dengan disambut baik dari orang tua dan masyarakat yang ada di Kelurahan besar. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.