Headlines

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Dairi Tegaskan Personil Harus Disiplin dan Siap Jalankan Tugas


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK memimpin pelaksanaan apel pagi Personil Polres Dairi di Halaman Apel Mapolres Dairi, Kamis (24/1/2019), Pukul 07.30 Wib.

Kegiatan Apel Pagi juga dihadiri Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi, Personil Gabungan Bag Sat dan Staf Polres Dairi serta seluruh PNS Polres Dairi

Dalam arahannya Kapolres Dairi nengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Selaku anggota Polri harus siap diri dan siap tugas, dimulai dengan kehadiran pada kegiatan Apel Pagi sebagai tanda kita Selalu Siap menjalankan tugas yang kita emban setiap harinya.

Kepada Para User, harus berperan sebagai Waskat dan Kontroling kepada Personilnya, monitor selalu kegiatan dan keberadaan anggota dan berikan Pujian juga Reward kepada personil yang maksimal dalam tugas dan berikan tindakan kepada personil yang bermalas-malasan dalam tugas.

Selaku Pimpinan ataupun Senior dalam Institusi harus bisa menjadi contoh dan tauladan kepada anggotanya, jalin selalu kekompakan dan kebersamaan pada setiap pelaksanaan tugas yang diemban agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pimpinan Polri.

Ihklas dan Tulus serta Jujur dan disiplin juga taat dengan aturan yang berlaku adalah modal utama kita dalam pelaksanaan tugas, berikan dan lakukan yang terbaik kepada Intitusi Polri seperti pepatah bilang apa yang kamu Tabur itu juga lah yang kamu Tuai.

Diakhir arahannya Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada Para User dan Personil Polres Dairi yang sudah baik dan Maksimal dalam pelaksanaan tugas yang diemban demi Terwujudnya Polri Yang Promoter khususnya di Polres Dairi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.