Headlines

Pengurus FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal dan Sub Rayon Resmi di Lantik


targetoperasi.com - Sabtu (26/1/2019) sore, bertempat di Lapangan Futsal Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan, Pengurus FKPPI Rayon-06 Kecamatan Medan Sunggal masa bhakti 2016-2021 secara resmi dilantik oleh Ketua FKPPI Cabang 0201 Kota Medan Wing Zore Ketaren. Tidak hanya pengurus Rayon, sejumlah Sub Rayon yang ada di Kelurahan sekaligus di lantik.

Adapun Ketua terpilih FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal yang dilantik yakni Ipong Tambunan, Sekretaris Maruli Rambe, ST dan Bendahara Dr.Cand Sopar Simatupang, MH, M.Sc, M.Si beserta Wakil Ketua dan pengurus lainnya.

Sementara itu untuk kepemimpinan Sub Rayon sebagai ketua terpilih diantaranya, Sub Rayon Kelurahan Sunggal Ketua Jenggala Betoyo, Kelurahan Lalang Zainal Combo, Kelurahan Sei Sikambing B Edi Bedax, dan Kelurahan Simpang Tanjung Dharma Putra.

Acara pelantikan dibuka dengan Upacara Nasionaal, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hening Cipta, Himne FKPPI, Mars FKPPI serta Pembacaan Tekad FKPPI.

Ketua Cabang FKPPI 0201 Kota Medan Wing Zore Ketaren dalam sambutannya menyampaikan, FKPPI harus berrsatu, dan tidak boleh Vakum.

"Rapatkan barisan dan tetap bersatu, saya harapkan para pengurus FKPPI di Kecamatan Medan Sunggal kompak, tetap saling koordinasi dalam melaksanakan program kerja, serta mengedepankan kegiatan positif kemasyarakatan", ujar Wing Zore.

Disatu sisi, lanjut Wing Zore menjelaskan, kepemimpinan FKPPI 0201 Kota Medan sudah kembali kepada Wing Zore Ketaren, setelah menang di Pengadilan.

"Kemenangan tersebut bukanlah suatu kebanggaan, tetapi intinya selaku pimpinan kita harus tunduk kepada undang-undang. Dengan peristiwa tersebut kita berharap FKPPI semakin erat bersatu dan tidak terkotak-kotak", tegas Wing Zorek, seraya menambahkan FKPPI Medan Sunggal harus besar dan jangan mau dikerdilkan.

Dalam acara pelantikan tersebut Ketua FKPPI 0201 Kota Medan Wing Zore Ketaren juga melaksanakan penyerahan bendera petaka kepada Ketua terpilih  Ipong Tambunan, untuk segera dikibarkan diwilayah Kecamatan Medan Sunggal.

Acara juga dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Medan Sunggal, serta 21 Rayon FKPPI se Kota Medan, diantaranya Ketua Kecamatan Medan Selayang Simon Tarigan, Ketua Kecamatan Medan Baru Tony Black, Ketua Medan Perjuangan Berlin Silitonga dan Ketua FKPPI Pancur Batu. Turut hadir juga pengurus HIPAKAD, PPM,  KNPI, PDIP, serta Generasi Mahasiswa Pelajar (GMP-FKPPI).

Pantauan dilokasi acara pelantikan Pengurus Rayon serta Sub Rayon FKPPI Kecamatan Medan Sunggal berlangsung sukses dan meriah yang dihadiri sekitar 500 undangan. Acara juga diisi dengan hiburan music keybord oleh Anton Manik.

Dari awal acara pelantikan digelar hingga usai dilaksanakan berjalan lancar, aman dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.