Headlines

Masyarakat Mandailing Medan Belawan Sambut Antusias Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan beserta personil jajaran bersilaturahmi dengan komunitas Mandailing se Kecamatan Medan Belawan. Kegiatan tersebut digelar di rumah Ibu Nuraisa Nasution bertempat di Jln. Tenggiri Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan, Sabtu (5/1/2019) pukul 15.00 Wib.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu disambut antusias masyarakat mandailing Medan  Belawan dengan rasa senang juga bangga. Terrpancar di mata Masyarakat atas tegur sapa Kapolres Belawan yang begitu baik dan ramah terhadap masyarakat Belawan, langsung saja Ikhwan Lubis di beri upah-upah (penghormatan) dan disematkan ulos oleh ibu ibu Komunitas Mandailing Medan Belawan.

Tidak terkecuali, khususnya ibu-ibu perwiritan komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta jajaran yang telah mau datang untuk bersilaturahmi.

Tampak hadir dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Kasat Binmas Polres Belawan AKP Justar Purba, Wakapolsek Belawan AKP Ngemat Surbakti, Lurah Belawan Ali Mukti Nasution, serta ibu-ibu perwiritan Mandailing Kecamatan Belawan sebanyak puluhan orang.

Ketua Komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan, Marsita Rambe mengapresiasi yang tinggi atas kesediaan Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi dikomunitas adat mandailing.

"Saya selaku mewakili komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang mau datang dan bersilaturahmi dengan kami Perwiritan Komunitas Kecamatan Medan Belawan", kata Marsita.

Dikesempatan itu, AKBP Ikhwan juga menyampaikan kepada kaum ibu-ibu agar benar- benar memberi perhatian serius kepada keluarga khususnya kepada anak- anak agar terhindar dari bahaya pergaulan bebas dan narkoba.

"Agar ibu-ibu memperhatikan anak- anaknya sehingga  terhindar dari bahaya Narkoba, dan saya akan berusaha membuat wilayah Kecamatan Medan Belawan selalu aman dan kondusif", ucap AKBP Ikhwan.

Di sela-sela acara, AKBP Ikhwan  memberikan bantuan sembako berupa beras kepada ibu-ibu Perwiritan Komunitas Mandailing Medan Belawan,  dan di akhir acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba.

Pukul 16.00 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta personil jajaran meninggalkan lokasi dan beranjak ke Makopolres dengan keadaan aman dan baik. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.