Headlines

Mantan Sekcam Kecamatan Bunga Raya Amin Soimin. SH, Resmi Menjabat Camat Sabak Auh


targetoperasi.com - Mantan Sekcam Kecamatan bunga Raya, Amin Soimin. SH, resmi menjabat sebagai Camat Sabak Auh, Kabupaten Siak menggantikan mantan Camat sabak auh H. Walmala,S.IP.

Mantan Camat Sabak Auh H. Walmala, S.IP  mendapatkan tugas baru di Seketaris Dinas Komunikasi dan Imformatika (Diskomimfo) Kabupaten Siak.

Mantan Sekcam Kecamatan Bunga Raya, Amin Soimin. SH,  resmi dilantik oleh Bupati Siak Drs. H. Syamsuar di Ruang Indra Pahlawan Room, Rabu ,bersamaan dengan 122 pejabat lainya.

"Amanah yang diberikan ini Insa Allah akan saya jalankan dengan sebaik mungkin untuk melayanin masyarakat Sabak Auh", ungkap Camat baru Amin Soimin. SH, Rabu (01/01/2019).

"Saya akan melakukan koordinasi dengan camat sebelumnya terkait apa saja nanti pekerjaan rumah yang belum selesai, yang akan kita kerjakan untuk Kecamatan Sabak Auh kedepannya nanti",  Jelasnya.

Sementara itu mantan Camat Sabak Auh H. Walmala,S.IP, menggucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan sabak auh selama bertugas disana masyarakat meyambut dengan baik.

"Saya memohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan dalam bertugas di sabak auh, ada yang tidak berkenan saya mohon maaf, dan saya berharap kepada Camat yang baru ini bisa lebih membawa Nama Kecamatan sabak auh nantinya lebih baik lagi", ucap H. Walmala.

Dalam Mutasi Jabatan ini ada Sebanyak 122 orang pejabat yang dimutasi terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administratif, Pengawas dan Kepala Sekolah yang di Rotasi. (fendi / biro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.