Headlines

Kunjungi Sekolah, Kapolres Pelabuhan Belawan Ingatkan Siswa/i Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalulintas


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH melaksanakan kegiatan menyambangi sekolah-sekolah atau yang lebih dikenal dengan Police Goes to School (PGS). Senin (28/1) sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun sekolah yang dikunjungi yakni SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo jalan KL Yos Sudarso Km 16,5 P. Rambai Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Tak hanya Kapolres, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Ketua Yayasan Sekolah Dr. Wahidin Sudiro Husodo Pelangi Wijaya, Kepala SMA Dr. Wahidin Sudiro Husodo Huliman, para guru dan 800 orang siswa-siswi, tampak mengikuti Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menyampaikan agar para siswa-siswi menjauhi narkoba serta mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas serta ikut mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada tanggal 17 April 2019.

"Mari kita sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 secara damai tanpa Hoax, kepada para guru-guru agar lebih kuat dan semangat dalam mendidik siswa-siswi sebagai cikal bakal generasi bangsa", ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Huliman mengundang Kapolres untuk hadir pada tanggal 16 Februari 2019 dalam pembukaan turnamen Wahidin Cup 2019 di GOR Pradipa.

Usai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan medali dan reward kepada guru dan siswa-siswi berprestasi tingkat Sumatera Utara yang telah diadakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Minggu 27 Januari 2019 yang lalu. Kemudian acara diakhiri dengan foto dan sarapan pagi bersama. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.