Headlines

Kunjungi Kampung Nelayan Indah, Kapolres Pelabuhan Belawan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Belawan - Senin (28/1/2019) pukul 15.00 wib, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH bersama Kanit Binmas AKP Justar Purba SH, dan Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, melakukan kunjungan Silaturahmi ke Mesjid Al Muhajirin Kel. Nelayan Indah Kec. Medan Labuhan. Kunjungan tersebut disambut  oleh Kepling Abubana serta BKM Mesjid Muhajirin Zainul Arifin yang dihadiri oleh sekitar 200 ibu-ibu pengajian.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan memperkenalkan diri dengan  masyarakat Nelayan Indah. Kapolres Mengajak warga masyarakat Nelayan Indah untuk dapat mensukseskan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam melaksanakan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Tak lupa juga Kapolres menyampaikan bahwa saat ini sedang ada pembukaan pendaftaran calon anggota Polri.

"Jika ada anak kita yang mau masuk Polri silahkan daftar ke Polres Pelabuhan Belawan melalui unit Binmas. Begitu juga jika ada anak yang  menganggur Polres siap untuk  membantu mempekerjakan di Perusahaan", ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres Juga berpesan kepada para orang tua agar menjaga anaknya dari bermacam kejahatan seperti Narkoba, asusila dan lain lainnya.

Begitu juga Kapolres meminta kepada warga untuk mengaktifkan Siskamling,  melarang anak anak tidak berkeliaran pada jam belajar,  serta menjaga keamanan malam hari di daerah masing-masing.

"Jangan lupa agar setiap satu minggu sekali di lakukan pencerahan Agama terhadap anak anak", imbuh Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan Sholat Ashar berjamaah, dan juga foto bersama. Pada pukul 16.15 wib, Kapolres meninggalkan lokasi Nelayan Indah.

Dari awal hingga usai, kegiatan yang dilaksanakan berjalan aman dan baik. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.