Headlines

Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan Menang 2-0 Melawan Polrestabes Medan Dalam Ajang Tournament Kapoldasu Cup


targetoperasi.com - Tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan berhasil menang 2-0 melawan Kesebelasan Polrestabes Medan yang bertanding dalam ajang Tournament Sepakbola memperebutkan piala Kapoldasu Cup 2019 bertempat di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (19/1/2019).

Adapun hadir menyaksikan pertandingan diantaranya, Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan  Kanit Reg Iden Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Pertandingan yang berlangsung alot dan saling serang tersebut, hingga usai berjalan lancar dan aman, dimana para pemain tetap menjaga sportivitas bertanding.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  mengucapkan selamat kepada Tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan atas kemenangan dan menghimbau agar tidak berpuas diri karena pertandingan berikutnya pasti lebih berat.

Selain itu Kapolres juga berharap Tim Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan untuk tetap menjaga semangat bertanding serta sportivitas  dan selalu optimis memenangkan pertandingan selanjutnya hingga ke babak final. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.