Headlines

Kapolsek Sunggal Jadi Khotib Pada Sholat Jum'at Berjamaah di Masjid Ar Ramadhan Jl.Sunggal


targetoperasi.com - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH didampingi Wakapolsek Sunggal Akp. Enan Surbakti, SH, Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, SH, Kanit Binmas Iptu Subakir, SH, dan Personil Polsek Sunggal, melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di  Masjid Ar Ramadhan Jl.Sunggal No.333 Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal,  Jum'at (18/1/2019), pukul 13.20 WIB.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH yang juga selaku khatib pada sholat Jum'at berjamaah tersebut, dalam Khutbahnya menyampaikan, agar para Jamaah tetap menjalankan Perintah dan meninggalkan larangan Allah.

Kapolsek juga tak lupa menyampaikan agar masyarakat tidak termakan berita Hoax yang bisa berakibat terjadinya pelanggaran hukum.

"Jaga lingkungan bersama-sama agar tetap kondusif, dan jangan gampang termakan isu Hoax yang beredar di Media Sosial, terlebih saat ini menjelang pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019", ucap Kapolsek.

Pada pukul 13.30 WIB, seluruh rangkaian kegiatan Sholat Jum'at berjamaah usai dilaksanakan. Selanjutnya Kapolsek Sunggal bersama para Personil serta jamaah meninggalkan tempat.

Selama kegiatan Sholat Jum'at Berjamaah berlangsung situasi  aman dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.