Headlines

Kapolsek Medan Labuhan Laksanakan Kegiatan Maghrib Mengaji Dengan Masyarakat


targetoperasi.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SIK, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nelayan Indah melaksanakan kegiatan Maghrib Mengaji. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BKM Musholla Al Muhajir, Selasa (15/1) sekira pukul 18.30 Wib. Turut hadir diantaranya,
Ibu Kepala Lingkungan, tokoh agama dan masyarakat. Kegiatan Maghrib Mengaji dilaksanakan dengan Sholat Maghrib Berjamaah.

Dilanjutkan Tausyiah oleh Kapolsek Medan Labuhan,  yang berisi tentang ajakan untuk ikut memelihara Kamtibmas kepada masyarakat disertai dengan tanya jawab.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Penyerahan secara simbolis Tali asih atau Cinderamata dari Kapolsek Medan Labuhan berupa Al quran, Sarung dan Mukena yang dipergunakan untuk kesejahteraan Musholla.

Kepada wartawan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SIK, SH, MH mengatakan, tujuan di selenggarakan acara tersebut agar Polisi dan Masyarakat lebih dekat lagi dan lebih gampang menerima informasi langsung ke Masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat agar giat melaksanakan Mengaji Maghrib.

"Kamtibmas sangatlah penting kita menjaganya, seperti halnya dengan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat. Kurang lebih 3 bulan lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, jadi tinggal menunggu waktu yang sangat singkat sekali, sehingga pesta demokrasi nanti berjalan aman dan lancar", ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Bukan karena hanya akan di selenggarakannya Pilpres dan Pileg, akan tetapi tetap harus setiap waktu, setiap hari, kita menjaga Kamtibmas agar masyarakat mendapatkan kenyamanan", katanya.

Kompol Rosyid juga menuturkan, diwilayah Hukum Polsek Medan Labuhan pihaknya aktif melakukan  penyuluhan-penyuluhan setiap harinya, melalui Bhabinkamtibmas guna pendekatan pendekatan ke tokoh Agama, masyarakat dan Pemuda.

Kegiatan mengaji di Musholla Al Muhajir selesai pada pukul 19.30 Wib dan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Isya berjamaah. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.