Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Pertemuan Dengan Guru Ngaji dan Ulama


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar SH, KBO Sat Binmas Ipda Agung dan para personel Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Guru Ngaji dan para Ulama bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan, Selasa (22/1/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut  Kapolres Pelabuhan Belawan mengharapkan agar para guru ngaji dan Ulama bersama - sama menciptakan Pilpres dan Pileg 2019 berjalan damai, aman dan lancar, begitu juga tidak termakan isu Hoax yang dapat berakibat terjadinya perpecahan serta pelanggaran hukum.

Kapolres mengajak untuk  menjaga keluarga dan lingkungan masing - masing sebagai wujud kerjasama dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Saya berharap kepada para Tokoh Lintas Agama dan masyarakat tidak terpengaruh dengan Narkoba. Serta menjelaskan kepada warga  tentang pemasangan Spanduk di mesjid - mesjid yang merupakan hanya untuk menjaga Kamtibmas, tidak ada unsur politik", ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan menawarkan akan membantu para Guru - Guru Ngaji untuk pembuatan SIM.

Dipenghujung acara Kapolres secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Acara turut dihadiri Ketua MUI Kecamatan Medan Deli, Ketua FPI Kecamatan Medan Belawan dan 70 orang Jamaah.

Seluruh rangkaian acara silahturahmi selesai dilaksanakan tepat pada pukul 12.00 Wib, dengan suasana penuh kearaban.Acara ditutup dengan foto bersama Kapolres dan para tokoh Lintas Agama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.