Headlines

Ipda JP Karo Sekali Selalu Tampil Prima dan Eksis Dalam Pelaksanaan Tugas di Polres Dairi


targetoperasi.com - Polres Dairi diawal tahun 2019 kembali mendapatkan tambahan personel perwira kepolisian. Personel tersebut bernama Ipda JP Karo Sekali yang berhasil menamatkan pendidikan Sekolah Perwira Alih Golongan Gelombang ke-II tahun 2018 angkatan Wira Satria Nusantara.

Ipda JP Karo Sekali baru saja melaksanakan pendidikan di Bumi Kandung Sukabumi. Diketahui Ipda JP Karo Sekali mengawali tugasnya sebagai Bintara Polri angkatan 13 SPN Sampali tahun 1992/1993.

Ayah dari empat orang anak ini mempunyai hobi beladiri karate. Berkat keuletan dan ketekunannya, JP Karo Sekali kini menyandang Dan Tiga.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Sehingga olahraga menjadi hobi saya, terutama olahraga beladiri, yang mana saat ini saya juga menyandang Dan Tiga pada beladiri karate", ujar Ipda Karo Sekali pada Selasa (22/1/2019).

Berkat hobinya itu, pria yang melepas masa lajangnya pada tahun 1996 tersebut dikenal aktif dan terus eksis ketika menjalankan tugas.

Bahkan semasa bertugas sebagai bintara, Ipda JP Karo Sekali dahulu mendapat kepercayaan memimpin kegiatan fisik seperti latihan Dalmas dan beladiri Polri serta olahraga bersama lainnya.

Semua ia lakukan dengan semangat yang tinggi, sebagai wujud pengabdian terhadap Institusi Polri yang sangat ia cintai dan banggakan.

"Puji Tuhan, sekarang saya sudah menjadi anggota Polri yang berpangkat Perwira dan Kedua Putri saya Pun sudah Kuliah di Fakultas Kedokteran, juga Telkom, ini merupakan kebanggaan dan menambah semangat saya untuk selalu berbakti kepada institusi dengan tekad  pengadian yang terbaik menuju Polri Yang Modern Profesional dan Terpercaya di Polres Dairi", pungkasnya. (Humas Polres Dairi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.