Headlines

HUT ke-46 PDI Perjuangan, Slogan Tiga Metal "Mega Total, Merah Total, Menang Total"


targetoperasi.com - Belasan ribu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghadiri acara HUT ke-46 dan Rakornas PDI Perjuangan di Kemayoran Jakarta Pusat.

Saat Ketua Umum Megawati Sukarno Putri yang hadir diacara tersebut bersamaan dengan Presiden Joko Widodo Sekitar Pukul 10.40 WIB,
spontan seruan " Metal " pun terdengar keras, disambut acungan salam metal oleh Megawati kepada belasan ribu massa kader PDI Perjuangan, Kamis (10/01/2019).

"Sebelum acara dimulai mari kita bakar semangat seluruh kader, mari kita teriakan Slogan Tiga Metal", sontak semua kader meyambut slogan tersebut dengan semangat hinga membuat suasana ruangan pun bergema.

"Metal.!! Mega total, Merah total, Menang total, begitulah ungkapan ribuan kader Partai PDI Perjuangan yang memenuhi Hall saat Pembawa acara Mengajak Kader Partai PDI P Meneriakan Slogan Tiga Metal, Megawati bersama Jokowi kemudian menuju depan panggung,

Acara HUT Ke-46 dan Rakornas PDI Perjuangan ini juga dihadiri petinggi Partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja Serta elite Parpol Pendukung Jokowidodo - Ma' ruf Amin.

"Acara ini sebagai puncak konsolidasi partai sekaligus menandakan keberhasilan PDI Perjuangan yang telah melahirkan orang - orang yang dianggap berpengaruh untuk bangsa ini", ungkap Sekjen PDI Perjuangan.

"HUT ke-46 ini adalah puncak konsolidasi Ideologi,  Organisasi, Politik, dan konsolidasi kader partai, Kami bersyukur bahwa sejarah panjang PDI Perjuangan sejak PNI telah melahirkan tiga Presiden yaitu Bung Karno, Megawati Soekarno Putri, dan Presiden Jokowidodo", kata Hasto Sekjen DPP PDI Perjuangan.

Berbagai agenda kegiatan akan dilaksanakan dalam acara ini, salah satu nya Pembekalan materi oleh Presiden Jokowidodo. 

"Acara tersebut, peserta akan mendapat materi lengkap tentang Agenda, Strategis Partai, Visi Misi Pak Jokowi - KH, Ma' ruf Amin", jelas Hasto Sekjen DPP Partai PDI Perjuangan.

Presiden Joko Widodo mengatakan PDI Perjuangan harus bersyukur karena memiliki Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Sekaligus Presiden Ke Lima yang memiliki Ideologi yang sangat kuat.

"PDI Perjuangan bersyukur memiliki figur seperti Ibu Megawati yang keyakinan Pancasila nya sangat kuat, Beliau terus mengispirasi kita, Pemikir, Ucapan dan tindakannya selalu begitu membekas dalam diri kita semuanya", ujar Joko Widodo.

"Para Pahlawan dan Pendiri bangsa kita ini termaksud Presiden Pertama kita" Bung Karno adalah kusuma bangsa, Mereka teladan terbaik bangsa ini yang merelakan hidup dan mati nya untuk Kemerdekaan NKRI akhirnya Saya ucapkan" Selamat Ulang Tahun Ke-46 Partai PDI Perjuangan, Merdeka.!! Merdeka..!! Merdeka..," ungkap Presiden Joko Widodo. (fendi/biro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.