Headlines

Giat Safari Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Desa Terpencil


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas di Desa terpencil Dusun Paluh Subur Desa Paluh Kurau, Rabu (21/1/2019)
Pukul 18.00 s.d 20.30 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Personil Polsek Hamparan Perak, PJU Polres Pelabuhan Belawan, dan Kades Paluh Kurau beserta 300 warga.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan safari kamtibmas. Kapolres juga mengucapkan rasa bangganya melihat kerukunan warga Desa Paluh Kurau walau memiliki latar belakang agama yang berbeda.

Selain itu Kapolres mengucapkan terimakasih atas situasi yang kondusif pada Pilgubsu yang telah selesai dilaksanakan dan memohon untuk dipertahankan dalam pemilu 2019.

Kapolres juga menghimbau warga untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba, selain itu tidak muda terprovokasi isu - isu yang beredar khusunya yang memecah belah (hoax).

Melihat kondisi inprastruktur yang belum layak, Kapolres juga berjanji Akan mengusulkan pengaspalan jalan hingga ke pelosok desa.

Ditenpat yang sama Kades Paluh Kurau mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan, dan juga Kades mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres mau mengusulkan pengaspalan jalan

Dalam giat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan  membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan menyantuni anak yatim. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.