Headlines

Giat Jum'at Barokah, Kapolsek Sunggal Bantu Warga Kurang Mampu


targetoperasi.com - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH didampingi Wakapolsek AKP Enan Surbakti, Kanit Binmas IPTU M. Subakir, SH, Kasie Humas Aiptu Roni B. Sembiring, Panit II Binmas Aiptu Irwansyah serta Bhabinkamtibmas Aiptu Rosnani melaksanakan Giat Jumat Barokah dengan mengunjungi rumah Ibu Sumarni (75) di Jl. Binjai km 14 Gg. Kenduri II Desa Mulio Rejo Kec. Sunggal Deliserdang Jumat (4/1/2019) pukul 15.00 Wib s/d 16.00 Wib.

Ibu Sumarni hidup sebatang kara, dalam memenuhi kebutuhan sehari hari hanya berjualan mie sayur yang dijual dengan harga Rp.1000, Ibu Sumarni juga tinggal dengan menumpang di tanah milik orang lain.

Adapun kedatangan Kapolsek Sunggal bersama rombongan kekediaman Ibu Sumarni dengan memberi bantuan sembako diantaranya, beras sebanyak 20 Kg, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 4 Kg, Teh Celup 1 Kotak, Telur 2 Papan dan uang sebesar Rp.500 Ribu.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SIK, SH, MH mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Ibu Sumarni dalam rangka melaksanakan giat Jum'at Barokah sekaligus sebagai wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat kurang mampu.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban Ibu Sumarni. Bantuan ini juga bentuk kepedulian Polisi terhadap sesama yang membutuhkan", ucap Kompol Yasir.

Disela kunjungan tersebut juga Kapolsek Sunggal tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir menyaksikan.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar memiliki toleransi terhadap sesama umat beragama dan mendukung Pemilu 2019 aman dan damai, serta menolak berita hoax yang beredar di sosial media, yang bisa berdampak menjerat kita dalam pelanggaran hukum.

"Toleransi sesama umat beragama harus dijaga, dan menolak berita hoax yang belum pasti kebenarannya", tandas Kompol Yasir.

Sementara itu Ibu Sumarni sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya, seraya mendoakan agar Kapolsek Sunggal beserta seluruh personel Polsek Sunggal semakin sukses dalam menjalankan tugas, dan semoga Allah SAW meridhoi, katanya.

Dari awal kegiatan hingga usai dilaksanakan berjalan dengan baik aman dan terkendali. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.