Headlines

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Para Jamaah, Personil Polres Dairi Kawal Sejumlah Mesjid


targetoperasi.com - Jumat (25/1/2019) Pukul 12.00 s/d 14.00 Wib, Personil Polres Dairi melaksanakan pengamanan sejumlah Mesjid di Wilayah hukum (Wilkum) Polres Dairi, dalam kegiatan ibadah Sholat Jumat.

Adapun yang menjadi objek pengawalan diantaranya :

1. Mesjid yang berada di seputaran kota Sidikalang Kab. Dairi, yang mana pada kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh personil Polres Dairi.

2. Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Sidikalang Kota yang mana pada giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Sidikalang Kota.

3. Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Sumbul yang mana pada giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Sumbul.

4. Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Parongil yang mana pada giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Parongil.

5. Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Bunturaja yang mana pada giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Bunturaja.

6. Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Tigalingga yang mana pada giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Tigalingga.

7. Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Tanah Pinem yang mana pada kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Tanah Pinem.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK menjelaskan, dalam giat pelaksanaan pengamanan tempat ibadah ini ada 50 personil diterjunkan, terdiri dari Personil Polres Dairi dan Polsek Sejajaran Polres Dairi.

"Ini kegiatan rutin dilaksanakan, sebagai upaya mengantisifasi ancaman dan aksi teror dari pihak manapun. Dengan hadirnya Polisi tercipta rasa aman dan nyaman bagi para Jamaah yang sedang melaksanakan Sholat Jumat", tutur Kapolres.

Hingga usai pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat, berjalan aman dan kondusif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.