Headlines

Bupati Siak Resmikan Ikon Pariwisata Sekaligus Pamitan Pada Masyarakat Sabak Auh


targetoperasi.com - Bupati Siak, Syamsuar, meresmikan ikon pariwisata di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Pemerintah Kabupaten Siak berkomitmen dalam mengembangkan sektor pariwisata di Negeri Istana, dengan munculnya Ekowisata dan Agrowisata di kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Ikon wisata baru ini di beri nama Taman Wisata BJ GoGreen dan Agrowisata Sawah Bendung Sungai Tengah yang lokasinya tepat dibawah Jembatan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. Kalau dari kota Siak Berjarak Sekitar 40 Kilometer.

Ekowisata dan Agrowisata dengan hamparan hijaunya tanaman padi dan pemandangan di tepian Sungai Siak yang sangat asri dan tampak pula ada rumah pohon yang bisa menjadi tempat untuk berfhoto dengan lokasi yang sangat mendukung.

Bupati Siak Syamsuar, sebelum meresmikan ikon baru wisata dan Agrowisata di kecamatan Sabak Auh juga sekalian berpamitan dengan masyarakat yang hadir, di karenakan dirinya akan Menuju Provinsi Riau Sebagai Gubenur Riau terpilih, Selasa (8/1/2019).

"Dalam perjalanan membangun daerah tentu membutuhkan dukungan semua pihak bukan hanya APBD, Butuh juga dukungan dari DPRD dan DPR RI serta APBN juga peran Masyarakat", ujar Syamsuar.

Wisata baru ini harus terus bertambah di Siak karena membangun pariwisata tidak akan ada selesainya dan penunjang Inflastruktur juga harus memadai.

"Infrastuktur menuju tempat - tempat wisata juga harus di perbaiki dan akan terus di benahi oleh dinas terkait baik melalui dukungan dari APBD dan APBN", ungkap Syamsuar.

Syamsuar yakin dengan hadirnya pariwisata baru di Siak ini juga akan meningkatkan dan dapat mengembangkan perekonomian masyarakat, apalagi pariwisata di Kabupaten Siak sudah menjadi  contoh bagi Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini. (fendi/biro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.