Headlines

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar : Terkait Sengketa Lahan Masyarakat dan Perusahaan, Kalau Sudah Selesai Barulah Tenang Tidur Saya


targetoperasi.com - Bupati Siak Syamsuar mengakui terkait sengketa lahan memang sering  sekali terjadi di Kabupaten Siak. Hingga akhirnya sengketa lahan tersebut kerap memicu konflik antara masyarakat dan Perusahaan.

Gubenur Riau terpilih Drs. H.Syamsuar meminta kepada seluruh Camat, Pengghulu Kampung dan Lurah se-Kabupaten Siak agar segera melakukan menginventarisir tanah masyarakat untuk menghindari terjadinya konflik.

"Kalau lah ini sudah selesai barulah tenang tidur saya",  ungkap Bupati Siak Syamsuar.

Dihadapan ratusan masyarakat, Gubenur Riau terpilih Drs. H. Syamsuar juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah menjual aset tanah, sebab tanah bisa menjadi aset masa depan.

"Maka jangan mudah tergiur untuk menjual tanah karena tanah tidak akan bertambah justru yang bertambah anak cucu kita nanti", himbau  Syamsuar.

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar adalah merupakan Gubenur terpilih yang berpasangan dengan mantan Komandan Korem Wirabima Brigjen Purnawirawan Edy Natar Nasution, yang rencananya akan dilantik pada tanggal 19 Pebuari 2019 di Istana Merdeka Jakarta. (fendi/biro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.