Headlines

AKP Jenggel Nainggolan, SH Mewakili Kapolres Dairi Hadiri Pelantikan Waka PN Sidikalang


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Jenggel Nainggolan, SH menghadiri acara Pelantikan Ibu Ledis Meriana Bakara, SH, MH Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikang, bertempat di Ruangan Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikang, Jum'at (25/1/2019) Pukul 10.00 Wib s/d Selesai.

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Afrizal Hady, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Kab. Dairi, Ka Rutan Kelas II B Sidikalang, Ketua Pengadilan Negeri Tapanuli Utara, Kasat Reskrim Polres Dairi , MH selaku yang mewakili Kapolres Dairi,  Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Sidikalang, Para Pejabat Utama Pengadilan Negeri Sidikalang, Para Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Sidikalang, Para Personil Pengadilan Negeri Sidikalang, Para Personil Kejaksaan Negeri Sidikalang, dan Insan Pers Kab. Dairi.

Acara dibuka oleh Protokol, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Yang Dilantik Oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Penanda Tanganan Surat Keputusan oleh Pejabat yang dilantik, Pembacaan Fakta Integritas oleh Pejabat Yang Dilantik, serta arahan dan bimbingan dari ketua pengadilan Negeri Sidikalang.

Selanjutnya acara ditutup dengan Doa, dan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dengan bersalam-salaman dirangkaikan dengan foto bersama sebagai dokumentasi kegiatan.

Dari awal kegiatan hingga usai dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar, yang mana Pejabat lama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Bapak Sahat S. Banjarnahor, SH, MH telah Resmi diserahterimakan kepada pejabat yang baru yaitu Ibu Ledis Meriana Bakara, SH, MH. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.