Headlines

2 Tahun Jabat Sekcam Bunga Raya, Amin Soimin Akan Menjadikan Sabak Auh Agrowisata


targetoperasi.com - 2 Tahun menjabat sebagai Seketaris Camat (Sekcam) Kecamatan  Bunga Raya, Kabupaten Siak, Amin Soimin sukses menjadikan beberapa Kampung di Bunga Raya mendirikan Agrowisata untuk menjadikan tujuan Destinasi Wisata Perkampungan.

Seperti halnya Agrowisata Taman Bunga Raya Menara Lestari (TBML) yang berada di kampung Buatan Lestari, Agrowisata tersebut kini menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan konsep pemanfaatan persawahan di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan perwakilan penghulu di Bunga Raya, Sadeli saat acara pisah sambut Sekcam lama Amin Soimin dengan Sekcam baru Wasito di kantor Aula Kecamatan Bunga Raya, Senin (7/1/2019 ).

"Sudah beberapa kampung di Bunga Raya ini mempunyai Agrowisata kampung, hal ini berkat Ide dan gagasan pak Amin Soimin", ucap Sadeli Penghulu Kampung Buatan Lestari.

"Pindah tugas jangan lupakan kami di Bunga Raya ini pak, sebab kami membutuhkan ide dan gagasan pak Soimin untuk membangun Agrowisata di Bunga Raya Ini pak", tutur Sadeli.

Sementara Amin Soimin mengatakan, tepat 2 tahun yang lalu dirinya bersama Camat Bunga Raya resmi bertugas di Bunga Raya, tak terasa 2 tahun berlalu dan sekarang ini di beri tugas baru Menjadi Camat Sabak Auh untuk Kedepannya.

"Ditahun pertama kami bersama Camat Hendi Derhavin suka duka kami lalui dengan memutar fikiran, tenaga, untuk menjadikan Kecamatan Bunga Raya seperti apa kedepannya, Alhamdulilah, di awal Tahun 2018 bisa  Launching Agrowisata Perkampungan sesuai dengan visi dan misi Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Siak yakni menjadikan Kabupaten Siak di tahun 2020  sebagai tujuan Destinasi Wisata", Kata Amin Soimin.

Camat Bunga Raya Hendi Derhavin mengapreasi kinerja Amin Soimin saat menjadi Sekcamnya di Bunga Raya.

"Saya akan Mendoakan Pak Amin Soimin Sukses disana dalam mengembangkan amanah dan tugas di Kecamatan Sabak Auh. Saat ini Sabak Auh sedang mengagas Agrowisata disana, meskipun daerah tersebut persawahannya lebih sedikit asalkan dengan niat dan semangat yang kuat kita doakan pak Amin akan Sukses megembang Agrowisata di sana", ungkap Camat Hendi. (Fendi / biro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.