Headlines

Turnamen Volly Ball Piala Kapolres Pelabuhan Belawan di Buka


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH diwakili Waka Polres Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, memimpin upacara pembukaan Turnamen Bola Volly memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan, bertempat di Lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (4/12/2018) Pukul 08.45 Wib.

Adapun motto pelaksanaan  Turnamen Bola Volly yakni,  "Berkompetisi Meraih Prestasi".

Hadir pada upacara pembukaan Turnamen tersebut, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan, Para Peserta Turnamen yang berasal dari sekolah SMU di Medan Utara, dan yang bertindak sebagai komandan Upacara yakni Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Eryanto. SSos.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, dalam amanatnya mengatakan, pelaksanaan turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan Polri dengan masyarakat , serta mencari bibit pemain yang berprestasi hingga ketingkat pemain Nasional, dan natinya menjadi kebanggan masyarakat  Medan utara .

Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan akan dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 04 Desember s/d 06 Desember.

Dalam Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan disiapkan hadiah berupa Piala Tropy, uang Pembinaan dan Piagam dari Juara I sampai dengan Harapan I.

Upacara Pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan selesai pada Pukul 09.00 Wib,  berjalan aman dan lancar. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.