Headlines

Simpan Sabu, Warga Desa Rante Besi di Amankan Sat Narkoba Polres Dairi


targetoperasi.com - Satres Natkoba Polres Dairi berhasil meringkus tersangka  Sapriadi Alias Apri (19) warga Desa Rante Besi Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi.

Tersangka diamankan di Jalan SM. Raja Tiga Lingga, tepatnya di depan toko klontong Pamili Baru, Kecamatan Tiga Lingga Kabupaten Dairi, karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Selasa (11/122018), sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP. R. Ginting. M, SH menjelaskan penangkapan terhadap tersangka berkat adanya informasi masyarakat  bahwasanya akan ada transaksi narkoba di Jalan SM Raja Tiga Lingga.

"Mendapat informasi tersebut, kita perintahkan personil yang dipimpin KBO Ipda TP.Sirait, SH untuk turun ke TKP. Kemudian pada pukul 16.00 Wib. Anggota Narkoba melihat seorang laki-laki dewasa yang mencurigakan diketahui bernama Sapriadi Alias Apri dan langsung diamankan. Saat digeledah dari tangan sebelah kiri didapati bungkusan kecil  diduga berisi Narkotika Gol I jenis Sabu", ujar AKP. R. Ginting.

AKP. R. Ginting menambahkan, dari pemeriksaan terhadap tersangka didapati barang bukti 1 (satu) buah kertas timah rokok sebagai pembungkus yang didalamnya terdapat 1 (satu) buah plastik klip transparan yang berisikan diduga Narkotika Gol I jenis Sabu, dengan berat bruto 0,47 Gram.

"Saat ini tersangka sudah diamankan ke Mapolres Dairi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut", tandas AKP. R. Ginting. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.