Headlines

Presiden Joko Widodo dan Rombongan Tiba di Jambi Sabtu Malam


targetoperasi.com - Presiden Joko Widodo tiba di Jambi untuk melakukan kunjungan kerja setelah sebelumnya mengunjungi Provinsi aceh dan Riau.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba dengan pesawat Kepresidenan di Bandara Udara Sultan Thaha Sabtu (15/12/2018) sekitar Pukul 22.55 Wib.

" Assalamualaikum " sapa Presiden Joko Widodo Kepada Rombongan yang meyambut di Bandara Udara Sultan Thaha Sabtu malam Minggu.

Tampak dalam Rombongan yang meyambut Plt. Gubenur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

Pesawat Kepresidenan saat mendarat di Jambi bersamaan hujan mengguyur kota Jambi sehingga Presiden Joko Widodo memegang payung hitam sendiri untuk melindungi dirinya dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Saat tiba di Jambi Presiden Joko Widodo mengenakan baju Koko warna  putih dengan celana jeans biru sedangkan Ibu Negara mengenakan atasan warna merah tua dan rok batik warna cokelat.

Ikut mendampingi Rombongan Presiden Menteri Agaria dan tata ruang Sofyan Djalil dan Kepala kantor Staf Presiden Moeldoko.

Rencana kunjungan Presiden akan memberikan Pengarahan kepada Babinsa Kodam II Sriwijaya di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi Mendola, Kabupaten Muaro Jambi.

Selanjutnya di taman hutan pinus kenali Bawahan kota Jambi Presiden Jokowi akan meyerahkan Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial.

Kemudian Presiden Joko Widodo akan Mensosialisasi Prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2019 dan peyerahan Sertifikat Surat Tanah di halaman Kantor Gubenur Jambi. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.