Headlines

Peringati HUT Infanteri ke-72, TNI/Polri dan Awak Media Gelar Pertandingan Sepak Bola


targetoperasi.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas sekaligus peringatan hari Infanteri yang ke-70, TNI/Polri dan awak media melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Pertandingan sepakbola persahabatan yang dilaksanakan di lapangan bola Yonif 142/KJ Kota Jambi berlangsung Rabu, (19/12/2018).

Pertandingan tersebut diikuti langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP M.Hum, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto SE beserta jajaran Korem.

Sementara Dari Polri dalam hal ini Polda Jambi diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis A.S M.H, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe SIK beserta jajarannya.

Untuk awak media diikuti oleh berbagai kalangan baik media cetak, elektronik lokal maupun nasional ikut serta dalam pertandingan yang berakhir sama kuat 1-1.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) provinsi Jambi Heri FR yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut menyambut positif kegiatan olahraga bersama yang diadakan ini.

"Saya berharap sinergitas yang terjalin dapat berkelanjutan di kegiatan-kegiatan lainnya sehingga kebersamaan dapat terus terjaga dengan baik", ucap Hery FR.

Kegiatan olahraga bersama ini ditutup dengan makan bersama, Kapenrem 042 Mayor Inf Firdaus mengajak awak media yg ikut serta dalam kegiatan ini untuk menikmati hidangan yang telah disediakan.

"Mari kita menikmati hidangan, silahkan rekan-rekan", ajak Kapenrem. (Fendi/kabiro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.