Headlines

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Medan Sunggal Kopi Morning Dengan Sejumlah Awak Media



targetoperasi.com - Upaya  mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, menggelar acara kopi morning dan sarapan pagi bersama dengan sejumlah awak media, bertempat di kafe Almira depan Mapolsek Sunggal, Sabtu (8/12/2018) pagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, Wakapolsek AKP Enan Surbakti, Kanit Intel Iptu Sehat Tarigan, Kasat Lantas Iptu Ramadhan, Unit Provos Ipda YP. Silitonga, Kasi Humas Aiptu Ronny dan sejumlah awak media.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, mengucapkan terimakasih kepada sejumlah awak media yang hadir.

"Terimakasih sudah datang memenuhi undangan ini, Watawan dan polisi adalah mitra, jadi sudah selayaknya  bersinergi dalam hal saling bertukar informasi", tutur Kapolsek.

Kapolsek juga memohon maaf karena kesibukannya bertugas,  Selama lebih kurang empat bulan di Mapolsek Medan Sunggal, baru saat ini bisa melaksanakan kegiatan ini.

"Jadi saya mohon maaf baru sekarang ini bisa duduk bareng dan tatap muka dengan wartawan khususnya unit polsek Sunggal, padahal rencana ini jauh hari  sebelumnya sudah menjadi niat saya", ucap Kapolsek.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Sunggal ini juga mohon pengertian apabila ada konfirmasi wartawan yang tidak dijawab.

"Bukan ada unsur kesengajaan, apabila ada konfirmasi dari rekan-rekan media tidak saya jawab, tetapi mohon dimaklumi  karena tugas yang sangat padat sehingga tidak sempat membuka Hp", ujar Kompol Yasir seraya menambahkan mulai saat ini, apabila sangat membutuhkan konfirmasi terkait pemberitaan, rekan-rekan wartawan bisa juga konfirmasi ke Kasi Humas Aiptu Ronny.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Kompol Yasir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sebagai upaya tetciptanya suasana kondusif ditengah-tengah masyarakat. Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personil, apabila ada permasalahan warga cepat direspon, sebelum permasalahan tersebut menjadi lebih serius.

"Melalui acara kopi morning ini, mudah-mudahan terus mempererat jalinan silaturahmi. Dan saya harapkan para awak media tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan informasi kepada  Kepolisian", tandas Kompol Yasir.

Acara kopi morning serta sarapan pagi bersama tersebut,  terlihat berlangsung akrab. Diakhir acara diisi dengan foto bersama sebagai dokumentasi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.