Headlines

Perduli Terhadap Sesama, FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Salurkan Bantuan ke Anak Yatim


targetoperasi.com - Dalam rangka melaksanakan program kerja bakti sosial, sekaligus berbagi terhadap sesama, FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, menyambangi Panti Asuhan Mardhatillah berlokasi di Jalan Abadi Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Senin (24/12/2018) siang.

Kegiatan bakti sosial, dipimpin langsung Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan didampingi Sekretaris Maruli, ST, dan  Bendahara DR CAN Sopar Simatupang beserta anggota Rayon/Sub Rayon se Kecamatan Medan Sunggal.

Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan mengatakan,  kunjungan ke Panti Asuhan Mardhatillah ini untuk memberi bantuan berupa sembako sebagai wujud kerja nyata membantu para sesama.

"Membantu Anak Yatim Piatu sama artinya meningkatkan ibadah, mereka adalah bagian dari kita juga, yang memang sudah selayaknya kita bantu", ucap Ipong.
Lebih lanjut dikatakannya, tidak hanya Pengurus Rayon yang ada di Kecamatan Medan Sunggal saja, diharapkan juga kepada para pengurus-pengurus Sub Rayon yang ada di Kelurahan-Kelurahan untuk melakukan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial yang intinya mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Kegiatan bakti sosial ini akan diupayakan terus dilaksanakan secara berkesinambungan, sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada masyarakat", tutur Ipong, seraya menambahkan bantuan  berupa sembako, seperti beras,  mie instan, telur, gula dan lainnya, yang diberikan kepada Panti Asuhan Mardhatillah di Jalan Abadi Kelurahan Tanjung Rejo ini, mudah-mudahan dapat membantu meringankan kebutuhan para anak yatim.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Mardhatillah, melalui salah satu pengurus, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan FKPPI.

“Saya mewakili Ketua Panti mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal terhadap anak-anak yatim yang ada di panti ini. Bantuan ini sangat berguna bagi kami. Kami juga mendoakan FKPPI terus maju dan dicintai masyarakat luas”, sebutnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.