Headlines

Natal FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Akan di Gelar pada 28 Desember 2018


targetoperasi.com - Dalam rangka mayambut hari besar umat kristiani, FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal akan menggelar perayaan Natal, pada Jumat 28 Desember 2018 mendatang, bertempat di Gedung Serba Guna Gereja HKBP EFRATA Asrama Kodam Sunggal Kelurahan Tanjung Rejo.

"Perayaan Natal ini sebagai momentum pembaharuan dan penyegaran bagi Pengurus FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, yang baru terpilih yakni Ketua Ipong Tambunan", ujar Sekretaris FKPPI Rayon 06 Maruli, ST didampingi Bendahara DR Can Sopar Simatupang, Kamis (13/12/2018).

Maruli menambahkan, Natal yang digelar juga bertujuan membangun Tali Silaturahmi, bagi jajaran Sub Rayon (Kelurahan) yang ada di Kecamatan Medan Sunggal.

"Seluruh Sub Rayon yang ada di Kelurahan kita libatkan pada acara Natal nanti", ucap Maruli.

Rencananya dalam perayaan Natal FKPPI juga mengundang Muda/i dari berbagai Gereja yang ada di Kecamatan Medan Sunggal.

"Kita juga mengundang Muda/i Gereja untuk memeriahkan Natal nanti", kata Maruli.

Pantauan dilapangan, Panitia Natal FKPPI Rayon 06 telah memasang sejumlah baliho Ucapan Selamat Natal 25 Desember 2018, dan Tahun Baru 1 Januari 2019 di seputaran Kecamatan Medan Sunggal.

Selain itu Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal, Ipong Tambunan meminta kepada pengurus Sub Rayon yang ada dikelurahan mendukung kegiatan ini. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.