Headlines

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau di Pastikan Mundur


targetoperasi.com  -  Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Propinsi Riau yang semula akan direncanakan Hadir pada Tanggal 8 Desember 2018 mendatang dipastikan mundur.

Idris Laena, Tim Kampaye Daerah (TKD) Propinsi Riau Dan Tim Pemenangan Jokowi - Maruf Amin mengatakan, kalau kedatangan orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo di mundurkan menjadi  tanggal, 15 Desember 2018, Mendatang.

"Saya pastikan kedatangan Presiden Joko Widodo Ke Provinsi Riau Menjadi Hari Sabtu tanggal 15 Desember  2018 mendatang", kata Idris Laena, Rabu (5 / 12 / 2018).

Mundurnya Jadwal kedatangan Presiden Joko Widodo karena kesibukan beliau sebagai Presiden sangat padat sehinga kunjungan ke Provinsi Riau yang di Jadwalkan tanggal 8 Desember 2018 terpaksa harus dimundurkan.

Rencananya kunjungan Presiden Jokowi Ke Riau pada bulan Desember ini untuk menghadiri 3 agenda di antaranya yakni, 1. Menerima gelar adat LAM Riau. 2. Memberi Piagam Penghargaan Tora. 3. Serta acara Pelantikan Tim Kampaye Daerah (TKD).

"Acara Rakerda dan Deklarasi TKD Provinsi Riau di Hotel Prime Park pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang akan dihadiri seluruh Caleg Koalisi Indonesia Kerja,  Bacaleg DPRD kab / Kota, Bacaleg DPRD Propinsi, Bacaleg DPR RI, TKD Kab / Kota Se Provinsi Riau, Serta Relawan Jokowi  Se Provonsi Riau", ungkap Idris Laena. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.