Headlines

KH.Thoyyib Firdaus Penceramah Dalam Peringatan Maulid Nabi di Kampung Rempak


targetoperasi.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Nurul Huda Dusun Merebo Kampung Rempak Kec. Sabak Auh Kab. Siak, menggelar Gebyar Sholawat dengan mengundang Pencerama KH. Thoyyib Firdaus, Jumat ( 7/12/2018 ).

Acara Gebyar Sholawat tersebut di mulai sekitar Pukul 20: 30 Wib, yang  dihadiri oleh, Ketua Tanfidziah PC. NU Siak, Pengasuh PP Riyadus Sholihin Kecamatan Kerinci Kanan dan Penceramah KH. Thoyyib Firdaus, Ketua MWC Kecamatan Sabak Auh Kyai Gus Fuad Wibowo.

Tampak juga para undangan diantaranya Kapolsek Sabak Auh yang di wakili Brigadir Ramsis Indrayadi, Penghulu Kampung Rempak Salman Alfarisi, S.Sos.M.Si, para Penghulu se kecamatan Sabak Auh, Pengurus Pondok Pesantren Kec. Bungaranya Bapak Kyai Muh Tashun Berserta Santri / Wanti,  Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Santri/wati dan Jamaah Maulid yang hadir.

Acara diawali dengan pembacan Tilawah Qur'an juga Sambutan  Penghulu Kampung Rempak Salman Alfarisi, S.Sos, M.Si, yang diteruskan dengan acara inti Gebyar Sholawat sekaligus Tausiah Maulid Nabi yang dipimpin oleh KH. Thoyyib Firdaus.

"Gebyar Sholawat sempena Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan agenda tahunan masyarakat di Kecamatan Sabak Auh yang tahun ini diselenggarakan di Kampung Rempak", ucap Penghulu Kampung Rempak, Salman Alfarisi kepada wartawan.

Selama Kegiatan berlangsung tampak Personil Polsek Sabak Auh yang melakukan pengamanan disekitar lokasi.

Hingga acara Gebyar Sholawat tersebut berjalan, situasi aman dan Kondusif, yang ditutup dengan pembacaan Doa sebagai penutup. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.