Headlines

Ketua FKPPI 0201 Kota Medan Apresiasi Perayaan Natal Rayon 06 Medan Sunggal


targetoperasi.com - Keluarga Besar FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal menggelar perayaan Natal Tahun 2018, bertempat di Gedung Serbaguna Gereja HKBP Efrata Kodam Sunggal, Jum'at (28/12/2018) pukul 17.00 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC FKPPI 0201 Kota Medan Wing Jore Ketaren yang diwakili oleh Lorenzo Sianturi, Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Ipong Tambunan, Sekretaris Rayon 06 yang juga Ketua Panitia Natal, Maruli Rambe, ST, Bendahara Rayon 06 DR. CAN Sopar Simatupang, pengurus FKPPI Kecamatan  Medan Selayang, Medan Baru, Medan Perjuangan, Medan Helvetia, Hipakad, KNPI, dan para Jemaat.

Perayaan Natal yang digelar FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal  mengambil Tema : "Hari ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu Kristus Tuhan (Lukas 2.11)", dan SUB TEMA : "Dengan Perayaan Natal FKPPI ,Kita Mewujudkan Ciri-ciri Kerajaan Allah di Dunia".

Acara yang berlangsung hikmat tersebut, dibuka dengan menyanyikan Mars FKPPI, penyalaan lilin dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara juga di isi dengan Koor Muda-Mudi N-HKBP Efrata, kemudian Vocal Grup Genta Kasih Reborin, Kebaktian Liturgi, dan Khotbah oleh Pendeta Nababan STh.

Sementara itu Ketua FKPPI 0201 Kota Medan, Wing Zore Ketaren, yang dihubungi lewat telpon selulernya menyebutkan, sangat mengapresiasi perayaan Natal yang di gelar FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal.

"Saya apresiasi terhadap ketua dan pengurus Rayon serta Sub Rayon Kecamatan Medan Sunggal yang sudah sukses  menggelar perayaan Natal Tahun 2018 ini", ucap Wing Zore Ketaren.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan kegiatan Natal ini hendaknya dapat semakin mengikat kekompakan khususnya para kader dan anggota FKPPI,  begitu juga dengan masyarakat.

“Kiranya, melalui kegiatan Natal ini, dapat terus memper-erat kekompakan para Kader dan Anggota, dan sekaligus menambah keakraban serta  kerukunan sesama umat  beragama", tutur Ketua FKPPI 0201 Kota Medan.

Pantauan dilokasi, perayaan Natal yang digelar FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal berjalan sukacita, lancar dan hikmat, hingga selesai dilaksanakan sekira pukul 21.00 Wib. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.