Headlines

Kegiatan Rutin Jum'at Berkah Polres Pelabuhan Belawan


targetoperasi.com - Polres  Pelabuhan Belawan beserta jajaran, melaksanakan kegiatan rutin Jum'at Berkah, pada Jumat, (14/12/2018).

Kegiatan Jum'at Berkah tersebut diantaranya :

Jumat Berkah di Rumah Singgah Sahabat Polisi, yang dimulai pukul 13.00 wib (usai Sholat Jumat) membagikan makanan kepada abang becak dan kaum dhuafah yang datang ke Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Tariyono Raharja SH, SIK.

Jumat Berkah Polsek Hamparan Perak, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan, SH, MH didampingi Kapolsek Hamparan Perak dan Kasat Binmas melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan sembako, santunan dan nasi kotak kepada anak yatim piatu, dan kaum duafa sebanyak 100 orang dilanjutkan dengan sholat Ashar Berjamaah di Mesjid Jami Ikhlasiyah Desa Klambir Lima Kampung Kec. Hamparan Perak

Selanjutnya Jumat Berkah Polsek Medan Labuhan, kegiagatan dilaksanakan
Pada pukul 12.15 Wib. Rombongan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH dan Camat Medan Marelan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mesjid Nurul Yakin Jl Marelan IX Link. VI Kel. Tanah 600 dengan jumlah jamaah 200 Orang.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat Kapolsek Medan Labuhan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah Sholat Jumat dan diakhir kegiatan Kapolsek memberikan bantuan berupa Al Quran, Sajadah dan Mukena yang diterima secara simbolis oleh BKM Bapak Ucup Gultom.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran selesai dalam keadaan aman dan baik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.