Headlines

Kedapatan Bawa Shabu, Warga Kota Gasib Diamankan Unit Reskrim Polsek Kota Gasib


targetoperasi.com - Sekira pukul 20.00 Wib Polsek Kota Gasib mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu -shabu di Jl.Lintas Pertamina - Buatan Dusun Pandan Mukti Kampung Empang Pandan Kota Gasib.

Mendapat Informasi tersebut Kapolsek Kota Gasib Ipda  Suryawan F, SE. memerintahkan Unit Reskrim yang dipimpin Bripka Leonar Pakpahan, SH  bersama 3 (tiga) orang personil lainnya untuk melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi yang diterima dari masyarakat.

Sekitar kurang lebih 1 (satu) jam melakukan penyelidikan, tim Unit Reskrim Polsek Kota Gasib nencurigai 2 (dua) unit sepeda motor yang melintas di areal perkebunan masyarakat,  Jl. Lintas Pertamina -Buatan Km.7 Dusun Pandan Mukti Kampung Empang Pandan.

Saat diberhentikan, 2 (dua) orang pengendara sepeda motor tersebut melarikan diri, sementara 1 (satu) orang berhasil ditangkap.

Saat di introgasi Pelaku yang  mengaku bernama Hasan Basri tersebut menunjukkan berupa 1 (satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu-shabu dengan berat kotor 0,46 gram yang dibuang oleh pelaku dijalan.

"Barang haram yang diduga narkotika jenis shabu-shabu tersebut di akui kepemilikannya oleh tersangka  dan pada saat penggeledahan dan pengambilan barang bukti disaksikan langsung oleh sdr M. Sopian Harahap selaku ketua RT.019 Dusun pandan mukti kampung Empang Pandan kec. Kota Gasib Kab. Siak",

"Selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung diboyong ke Polsek Kota Gasib guna proses lebih lanjut", ucap  Ipda Suryawan. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.