Headlines

Kapolsek Medan Labuhan Sempatkan Diri Mengajar di "Rumah Pintar"


targetoperasi.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH bersama Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril, melaksanakan mengajar di Rumah Pintar TPA Jln. Puluh Nibbung, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (4/12/2018) siang.

Disela-sela kesibukannya,  Kapolsek Medan Labuhan ini mengajar anak SD paket A yang perlu perhatian khusus karena merupakan anak-anak pemulung yang kondisi nya serba kekurangan dan sangat memprihatinkan.

Dikarenakan pada pagi hari nya mereka membantu orang tuanya untuk memulung,  namun demikian mereka terlihat sangat bersemangat saat bersekolah di "Rumah Pintar" bahkan ada yang  bercita-cita jadi Polisi.

Pada kesempatan itu,  Kapolsek Medan Labuhan juga memberi bantuan berupa buku, pensil, alat tulis dan papan tulis kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril, yang telah merintis "Rumah Pintar" ini.

Kapolsek berharap, semoga di Kelurahan lain juga bisa mendirikan sekolah serupa agar memberi kesempatan bagi mereka yang kurang beruntung untuk tetap dapat menikmati pendidikan.

"Ayo semangat mengejar impian", tutup orang nomor 1 di Polsek Medan Labuhan ini. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.