Headlines

Kapolsek Medan Labuhan Hadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al Muhajirin


targetoperasi.com - Minggu (2/12/2018) siang, peringatan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di Mushola Al Muhajirin Jalan Pasar VI Desa  Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli.

Hadir pada acara tersebut  Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, Anggota DPRD Deliserdang DR Syoufi, Kepala Desa Helvetia, Ketua BKM Mushola Al Muhajirin Ikatan Remaja Masjid Kecamatan Labuhan Deli, Ikatan Remaja Masjid Desa Manunggal, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama Desa Manunggal, Al Ustad Susanto SThI SPdI MA dan Masyarakat Desa Manunggal.

Dalam kata sambutannya  Kapolsek Medan Labuhan  mengingatkan kepada generasi muda agar menghindari bahaya Narkoba dan Pengaruh-pengaruh internet serta media sosial yang berkonten negatif, hate speech maupun Hoax.

"Sebagai generasi muda kita harus tampil kedepan. Pemuda adalah cermin bangsa, Garda terdepan untuk negeri ini. Bangkitlah wahai putra -putri bangsa, singsingkan lengan bajumu", ujar Kompol Rosyid.

Lebih lanjut Rosyid mengajak agar generasi muda kembali ke masjid dan belajar ilmu agama agar tercipta Ukhuwah Islamiyah antar generasi muda.

"Rapatkan barisan wahai generasi muda, berikan yang terbaik untuk negeri ini. Saya menghimbau kepada jamaah yang hadir disini agar kiranya jauhi Narkoba, sangat miris negeri kita ini dijajah dengan Narkoba, sangat berbahaya kalau kita generasi muda terlibat dalam jaringan Narkoba. Masa Muda tidak berarti apa-apa. Marilah berfikir positif", tuturnya.

Kegiatan Tabligh Akbar diisi dengan Tausyiah dari Al Ustad Susanto STHI, SPdi, MA yang mengajak agar para hadirin mentauladani sifat-sifat Rasulullah SAW beserta sahabat-sahabatnya.

"Jamah sekalian marilah kita ambil contoh Nabi kita Muhammad SAW. Suri tauladan sifat-sifatnya, sungguh Mulia perbuatannya. Kiat umatnya hanya mengikuti sosok yang kita agung-agungkan. Mudah-mudahan kita dapat Safaatnya di Yaumil massyah", ucap Al Ustad Susanto.

Acara juga dimeriahkan oleh kelompok Nasyid Nashfi Medan dan ditutup dengan pelantikan IRM Mushola Al Muhajirin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.