Headlines

Kapolsek Medan Labuhan Beri Penyuluhan Hukum ke Warga Karang Gading


targetoperasi.com - Dalam rangka Sosialisasi Hukum dan Menjalin Tali Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, berkunjung ke Desa Karang Gading Kecamatan Labuhan Deli, yang bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Karang Gading, Selasa (11/12/2018) Pukul 12.30 Wib s/d 15.00 Wib.

Dalam kunjungan tersebut,
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek AKP Ponijo Sip, Kanit Binmas Iptu Sutrisno SH, Sekdes Karang Gading, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Hamparan Perak.

Hadir juga Kepala BPD Karang Gading, Kepala LKMD Karang Gading, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, FKPM Desa  Karang Gading dan Masyarakat Desa Karang Gading.

Kapolsek Medan Labuhan  Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, memberikan penyuluhan Hukum kepada Warga Desa Karang Gading berkaitan dengan banyak beredarnya berita-berita 'HOAX' dan mengingatkan warga agar tidak turut terlibat menyebarkan berita HOAX,  karena baik pembuat maupun penyebar dapat terkena sanksi hukum.

Selain itu, Kapolsek juga memaparkan tentang Penyalah gunaan Narkoba dan cara penanganannya, serta mengenai ABH (Anak berhadapan dengan hukum).

"Dibutuhkan perhatian ekstra dan intensif terhadap anak-anak kita di lingkungan rumah maupun di luar rumah. Menyikapi maraknya berita-berita yang mengandung Hoax dimintakan kepada seluruh Masyarakat Desa Karang Gading agar menyikapinya Positif. Jangan gampang menebarkan isu yang belum jelas kebenarannya. Bagi yang buat isu dan yang menyebarkan isu sama-sama mendapatkan jeratan Hukum", papar Rosyid.

Pada kesempatan itu,  dilakukan tanya jawab berkaitan dengan permasalahan yang seringkali terjadi di desa Karang Gading.

Selanjutnya acara ditutup dengan ucapan terima kasih dan apresiasi warga masyarakat atas kesediaan Polsek Medan Labuhan hadir untuk memberikan Penyuluhan kepada masyarakat dan membantu menyelesaikan permasalahan di Desa. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.